Selasa, 21 April 2020

Peduli Dengan Gerakan Kami Bisa Lawan Covid-19



Semua sudah tahu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendorong semua orang untuk memakai masker demi mencegah virus corona (COVID-19), yang sebelumnya hanya orang sakit, bergejala atau berisiko terpapar virus yang boleh menggunakannya.
Bukan hanya bidang kesehatan, wabah virus corona juga memberi dampak luas pada kehidupan masyarakat. Seperti, pedagang kaki lima yang kehilangan pembeli karena imbauan untuk tidak keluar rumah demi mengurangi penyebaran corona

Walaupun terdengar sederhana, kurang tidur dan makan terbukti bisa menimbulkan dampak yang buruk pada kesehatan. Salah satunya adalah penurunan daya tahan tubuh, sehingga beragam penyakit dapat lebih mudah menyerang pada diri kita .
Tidur makan yang cukup dapat membuat tubuh Anda lebih kuat melawan paparan virus Corona. Orang dewasa membutuhkan waktu tidur sekitar 7–8 jam setiap harinya Ayo, kita sama-sama menjaga daya tahan tubuh yang kuat dengan berolahraga yang rutin, mengelola stres, beristirahat, dan mengonsumsi makanan bergizi, serta suplemen penunjang daya tahan tubuh dengan kumpulan vitamin dan kumpulan mineral!
Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menangkal penularan virus virus Corona, dengan sistem imun tubuh yang kuat dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit lainnya. mengimbau agar kita senantiasa menjalankan hidup bersih (higienis) serta selalu menjaga daya tahan tubuh dan menjemur badan dipagi hari dan selalu tetap semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar